Cara Dapat Dolar Dari Bisnis Afiliasi Paypal


Pada setiap transaksi di dunia maya ini tidak akan terlepas dari pembayaran secara elektronik yang akan ditautkan dengan rekening Boleh jadi Anda memiliki kartu kredit. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara-cara bagaimana Anda dapat menghasilkan duit sambil memberikan referensi buka rekening kartu elektronik kepada orang lain. Anda tertarik?
Mempersingkat waktu kita langsung saja, Kita akan mendapatkan komisi dengan memberikan referensi kepada orang lain. Kenapa harus direferensikan kepada orang lain? Tak lain adalah beberapa program yang harus di ikuti di internet seperti afiliasi, publisher, reviewme dan pay per sale contohnya, mereka ada yang mensyaratkan Anda hanya membayar dengan kartu seperti yang saya akan sebutkan. Inilah yang disebut dengan online payment. Anda mulai mengerti?. Jadi disini online payment sangat penting peranannya bagi Anda yang menghasilkan uang dari internet, karena akan memudahkan proses transaksi keuangan yang dilakukan. Mungkin Anda bertanya dalam hati sekarang ini, kenapa tidak pakai kartu kredit saja?
Jawabnya adalah kartu kredit di internet dirasa kurang aman apalagi bank yang konvensional akan membutuhkan waktu yang sangat lama dalam melakukan transaksi, singkatnya proses akan memakan waktu dan kurang praktis.
Jadi disini setelah Anda memiliki rekening elektronik maka Anda akan bisa untuk menerima uang dari pihak lain (receive money) dan mengambil uang (with draw).

Cara pendaftaran KLIK DISINI atau klik gambar
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

1. Anda klik tulisan dikotak SIGN UP TODAY. Anda akan dibawa kearah layar seperti dibawah ini

Untuk dapat berpenghasilan lewat akun ini Anda harus mulai dengan jenis akun Premier jangan ragu! Gratis 100% kok dan dapat di upgrade sewaktu-waktu.
Sampai disini Anda telah berhasil membuat rekening elektronik Anda. Hanya saja status yang Anda miliki saat ini adalah unverified.
Anda harus mentautkan kartu kredit Anda nantinya untuk mengaktifkan verifikasi e-mail yang dikirmkan oleh paypal.
Seperti yang dijelaskan diatas tadi sebelumnya, Anda tetap bisa menerima uang. Hanya saja Anda tidak bisa menarik uang Anda tersebut (me rupiahkannya) sampai Anda melakukan verifikasi. Saran saya biarkan saja sampai Anda berpenghasilan lewat blog baru Anda verifikasi. OK?
Sekarang tiba saatnya mengoptimalkan kartu elektronik Anda buat cari duit di blog. Paypal memiliki program seperti afiliasi yang dinamakan “Program Bonus Perujukan Pedagang“.
Sebagai pengguna PayPal, Anda dapat mengumpulkan hingga $1.000,00 USD untuk setiap pedagang baru yang Anda rujuk. Program Bonus Perujukan Pedagang menghargai upaya Anda untuk membawa bisnis baru ke PayPal.
Bagaimanakah cara kerjanya?
Bila orang yang Anda referensikan mendaftar di Paypal untuk akun Premier atau Bisnis maka Anda berhak menerima yang namanya Merchant Referral Bonus. Jumlah bonus disini dalam bentuk persentase dari sejumlah dana yang diterima oleh referral Anda yang menggunakan Paypal dalam pembayaran di website atau dalam fitur mengirim uang dengan menggunakan jasa Paypal. Anda akan menerima bonus awal bulanan atau setara dengan 0,5% dari Pedagang baru atas penjualan bersihnya, bilamana pedagang tersebut telah mencapai USD $ 200,00 dalam penjualan. Setiap 30 hari selama 12 bulan, Anda akan menerima bonus dari 0,5% dari pedagang baru atas penjualan bersih bulanan. Maksimum total Anda dapat menerima bonus adalah $ 1.000,00 USD.Wah bukan?
Bagaimanakah cara saya mereferensikan seseorang?
Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan referensi.
1. Mengirim email dengan arahan link personal. contoh link referal Anda seperti ini http://www.paypal.com/id/mrb/pal=TKNRZ4ARBFH3E
2. Anda kirimkan lewat e-mail ke target orang yang akan Anda referensikan.
3. Menambahkan logo referral ke situs Web Anda. contoh logo banner dibawah;
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
Siapa yang bisa saya referensikan ke Paypal?
Anda boleh mereferensikan orang yang belum memiliki akun di Paypal dan orang-orang yang memiliki hubungan bisnis dengan Anda.
Anda tidak diperbolehkan mereferensikan Paypal dengan mengirimkan e-mail kepada alamat email group atau daftar-daftar mailing list atau kediri sendiri!
Mengapa saya belum menerima pembayaran padahal saldo saya telah terisi?
Diantara beberapa hal kenapa belum bisa mendapatkan pembayaran adalah;
• Orang yang Anda targetkan salah dalam mendaftar, boleh jadi dia mendaftar atas akun personal atau pribadi.
• Merchant referral bonus akan dibayarkan setelah mencapai taget minimum pembayaran.
• Program Merchant referral bonus mengacu kepada barang yang bukan masuk kategori pembelian barang yang menggunakan e-bay.

DAFTAR PAYPAL SEKARANG JUGA

2 Komentar

Filed under AFILIASI

2 responses to “Cara Dapat Dolar Dari Bisnis Afiliasi Paypal

  1. Artikel penting , kebetulan ane juga perlu paypal untuk bisnis PTC luar negri…sedot ahhhhh. trimks

  2. Thanx gan, infonya sangat bermanfaat……
    jangan lupa mampir ke blog saya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s