File Didownload Orang Lain Dapat Uang


Biasanya kebanyakan orang paling suka download film/video. Gampang kok, anda bisa mempromosikan link download anda di forum-forum internasional, akun facebook & twitter. Lalu anda akan mendapatkan uang rata-rata $0.20 – $0.60  setiap ada orang lain yang mendownload file anda. ShareCash dapat membayar setinggi  itu karena mendapatkan pemasukan yang tinggi dari para pengiklannya.

Sejak 20 Februari 2010 ShareCash telah menaikkan nilai downloadnya. Jadi, anda akan mendapatkan uang setidaknya $0.40 untuk setiap download dari United States, United Kingdom, Kanada, dan Australia. Dan setidaknya $0.25 untuk setiap download dari negara manapun (internasional).

$0.40 mungkin anda menganggap sedikit. Jangan dulu menganggap demikian karena salah. Coba saja hitung jika file kita didownload oleh seribu orang. Dan ini terus berkelanjutan selama file yang kita upload masih dapat didownload, itung-itung tabungan uang kaget hehehe. toh tidak ada ruginya kita. betul betul.

Saya telah mendapatkan beberapa informasi yang mendukung bahwa ShareCash bukan scam. Terbukti dengan adanya forum ShareCash yang bisa saling komunikasi antar member-nya.

Anda tertarik silahkan daftar DISINI, caranya mudah sekali & GRATIS! Minimum payout $10 (payout adalah tabungan yang kita kumpulkan di sharecash yang bisa dicairkan atau diuangkan, baru bisa dicairkan kalo tabungan kita minimal $10 ) , mudah untuk dicapai.

Satu lagi server yaitu http://filemac.com (sekarang berubah nama menjadi “Filekom”) yang lumayan besar membayar membernya, dan juga cukup besar kapasitas yang diberikan kepada free member yaitu 500 GB. Selain itu Server ini punya kelebihan yaitu lebih memudahkan bagi si pendownload karena tidak ada istilah harus survey dulu. Dengan begitu maka mudah juga point kita bertambah di server ini. Supaya lebih jelas kelebihan server ini mayasta rinci sbb:

  1. Free alias gratis
  2. Space penyimpanan sangat besar = 500 GigaByte
  3. File 500 MegaByte bisa sekali upload tanpa harus split file (memecah file).
  4. Tidak ada survey bagi si pendownload
  5. Resumeable, pendownload bisa me-resume proses download, bisa dilanjutkan dikemudian hari proses donlotnya
  6. Free user dapat download upto 1Mb/s (wow ngeriiiii kang bro)
  7. Published files link, Semua link file yang sudah diupload bisa kita share (gampangannya seperti daftar isi file-file kita). Ini sangat menguntungkan karena orang bisa download file-file kita lebih gampang.
  8. Remote sites premiums; yaitu fasilitas meremote file dari server lain, jika anda mempunyai file-file di server lain tanpa harus mengupload ulang di server ini.
  9. Ada sistem referral (kita dapat 10% dari downline kita)
  10. Pendownload yang berasal dari IP Indonesia juga dihitung poinnya (tidak seperti di sharecash)
  11. Minimum payout $10 (bisa menggunakan PayPal, libertyreserve, Moneybookers, web money, post (20$), Bank transfer)
  12. Ada forum bagi para member.
  13. Kenapa bisa dibilang point, karena sistemnya ya memang menggunakan point, 1000 download baru kita dapat dollar. Mungkin begitu besar dengan angka 1000, tapi bisa jadi ringan kalo menggunakan beberapa trik. Banyak trik yang membahas tentang hal ini.

Tinggalkan komentar

Filed under AFILIASI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s